top of page
articleblog100

13 Tanaman Hias Indah Yang Ternyata Bunganya Bisa Disantap

Kemuning dapat ditemukan sampai ketinggian ± 400 m dpl. Nama aster sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya bintang, dan bunganya yang menyerupai bintang ini dapat ditemukan dalam beragam spektrum warna yang cantik-cantik, seperti putih, merah, pink, ungu, lavender dan biru, dan ciri khas dari bunga aster ini ditengah-tengahnya berwarna kuning. Adapun type standard yang sedang digemari adalah jenis fiji yellow, white, dark dan orange, krisan type standar jaguar red, ungu, standar pingpong, sedangkan revert, shenna select, minka, repertoire adalah krisan type standar bentuk jarum dll. Sedangkan krisan type spray antara lain remix red, hawaian, bru reggi, euro speedy, monalisa, euro sunny & puma (bentuk kancing) dan type spray bentuk aster diantaranya reagon salmon, aisha red, reagan white, kermit, stroikadengan warna yang sangat beragam seperti, kuning, putih, hijau, merah, orange, ungu, dan pink. Bunga krisan memiliki keindahan yang luar biasa. Bunga krisan adalah buanga yang dikenal dengan sebutan bunga aster atau seruni, bunga jenis ini memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi karena memiliki potensi untuk dikembangkan secara komersial. Tanaman hias bunga merupakan jenis tanaman hias yang memiliki bunga cantik an unik yang siap memikat siapa saja yang melihatnya. Bunga mawar adalah bunga yang selalu menjadi pilihan utama untuk ditanami di kebun atau halaman.


Daya tarik utamanya adalah bentuk yang menyerupai kastil. Jenis tanaman yang satu ini sangat unik karena memiliki daun yang bergelombang dengan warna hijau yang cerah, bentuk daun ini juga lebar dan mudah dalam perawatannya. Sekitar 10 tahun yang lalu, bunga gelombang cinta menjadi trend bahkan memiliki nilai jual yang snagat tinggi mencapai ratusan juta rupiah. Bunga Kemuning biasa tumbuh liar di semak belukar, tepi hutan, atau ditanam sebagai tanaman hias dan tanaman pagar. Untuk pengembangbiakan dari bunga kamboja cukup mudah, dapat ditanam melalui biji, stek mapun cangkok. Kami menjual berbagai jenis bibit tanaman bunga dalam kondisi rimbun, sudah kuncup dan siap tanam dengan harga yang murah. Kumpulkan terlebih dahulu bahan dan peralatan yang dibutuhkan. Bunga melati sendiri memiliki berbagai manfaat, seperti campuran teh atau bahan baku dalam pembuatan parfum. Biji bunga matahari dibawa ke Eropa dari Amerika pada abad ke-16, di mana, bersama dengan minyak bunga matahari, mereka menjadi bahan masakan yang tersebar luas.

This article has been created by GSA Content Generator DEMO!

Keterangan : bunga ini termasuk tanman hias indoor yaitu tidak bias terlalu banyak terkena sinar matahari. Saat ini tanaman ini juga dapat banyak digunakan sebagai lotion pengusir nyamuk. Bila tanaman melati dirawat dengan baik maka saat tanaman berumur sekitar 8 bulan sudah mulai mengeluarkan bunga. Bunga melati bisa dipetik saat masih kuncup atau saat sudah mekar, wangi melati akan lebih maksimal bila bunga sudah mekar. Dengan demikian, jika terjadi kekeliruan dalam pemberian unsur hara yang terkandung di dalam pupuk bisa segera dinetralisir dan di adaptasikan. Bahkan jika kamu perhatikan, pohon palem bambu ini adalah sejenis pohon yang sering ditaruh di beberapa bioskop dan kantor agar terlihat menjadi indah dan sejuk. Jadi, tidak perlu menunggu lama, langsung saja pesan bunga pot favorit Kamu dengan menghubungi nomor kami yang tersedia. Beragam jenis bunga papan yang sesuai dengan budget pelanggan tersedia disini. Bunga mawar adaah jenis bunga dari tanaman semak genus Rosa sekaligus menjadi nama tanaman ini. Bunga kamboja memiliki banyak varian warna cantik sehingga banyak orang menggunakan tanaman ini sebagai tanaman hias, bau dari tanaman ini cukup harum meskipun telah gugur dari tangkainya.

>>>>>Toko Bunga dan Toko Bunga harga Murah hubungi finazflorist.com<<<< Orang jawa ada yang menyebut bunga ini dengan nama kamboja dan ada pula yang menyebut semboja, lain lagi dengan orang sunda, mereka menyebut bunga kamboja dengan sebutan Semoja, kamoja, Orang dari Madura menyebutnya dengan nama Campaka molja/bakul, orang minang memberi nama bunga ini pandam di minahasa biasa dikenal dengan sebutan karasuti, kolosusu, tintis sedangkan di pulau tidore banyak orang menyebut bunga ini Capaka kubu. Jenis tanaman hias bunga memiliki banyak macam contohnya tanaman hias bunga mawar, anggrek, kamboja, krisan, melati, bunga matahari, bunga kertas. Rumah yang asri adalah rumah yang memiliki tanaman/kebun bunga atau tanaman hias dengan daun-daun yang hijau. Tidak semua bunga hias ditanam langsung pada tanah di lahan biasa, tetapi banyak juga tanaman-tanaman hias yang bisa ditanam di dalam pot. Memiliki nama latin Anthurium crystallinum, kuping gajah banyak diminati orang karena bentuknya yang unik. Anda dapat menempel pink atau warna biru skema tradisional, atau mengirim buket multi-warna cerah untuk melambangkan menemukan sukacita baru dalam kehidupan orang tua. Jika anda menggores kulit dari batang bunga kamboja maka akan mengeluarkan getah yang cukup banyak, getah dari bunga kamboja mengandung senyawa lupeol, amyrin, triterpenoid, kautscuk dan damar. Bunga kamboja memiliki batang yang cukup besar dan bunga jenis ini memiliki getah yang cukup banyak.

0 views0 comments

Comments


bottom of page