top of page
articleblog100

15 Tanaman Hias Yang Dapat Menyerap Racun Di Dalam Rumah


Peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ini berakibat pada berkembangnya sektor pariwisata di Kecamatan Bandungan. Kecamatan Bandungan merupakan Kecamatan dengan jumlah kunjungan wisatawan terbesar di Kabupaten Semarang. Dinas Pemuda, Olah Raga, dan Pariwisata (Disporpar) Kabupaten Semarang mendata bahwa obyek wisata dengan penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) terbesar adalah Obyek Wisata Candi Gedong Songo yang berlokasi di Kecamatan Bandungan. Diperlukannya sebuah Taman Wisata Bunga Krisan dengan obyek utama bangunan green house(sebagai sarana agrowisata) dan taman bunga yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang kegiatan. Taman Wisata Bunga Krisan direncanakan merupakan taman rekreasi alam dengan obyek utama wisata budidaya tamanan krisan.Taman wisata ini diharapkan dapat menjadi alternatif wisata di Kabupaten Semarang khususnya di Kecamatan Bandungan. Permasalahan dan potensi perkebunan bunga krisan daoat dijadikan suatu usulan pengembangan obyek wisata baru di Bandungan. MemeFlorist kini hadir sebagai Toko Bunga Online di Bandung! 58 pada hari Jum’at, 7 Agustus 2015. Toko Bunga Surabaya WangiFlorist mendapat kepercayaan beberapa Distributor Semen Gresik Area Bali untuk kirim bunga papan ucapan selamat ke Gresik. Buket bunga adalah rangkaian bunga segar dan berkualitas. Saran dari penelitian ini adalah (1) Agar penjualan tanaman hias anggrek meningkat perlu dilakukan pembenahan strategi bauran promosi, diharapkan perusahaan mampu menetapkan target yang akan dicapai dan lebih mengintensifkan biaya yang digunakan untuk melakukan promosi perusahaan.


Sedangkan penelitian keenam ada hubungan yang sangat kuat antara promosi dengan volume penjualan tanaman hias anggrek, artinya semakin tinggi promosi maka volume penjualan akan ikut meningkat. Oleh sebab itu, dirasa penting untuk melakukan penelitian tentanghubungan antara promosi dan sikap konsumen dengan volume penjualan tanaman hias anggrek dalam rangka mendapatkan masukan untuk meningkatkan pendapatan produsen dari penjualan tanaman hias anggrek. Anggapan di masyarakat apabila sebuah acara atau seseorang mendapatkan banyak kiriman karangan bunga, maka ia adalah orang yang memiliki pengaruh yang cukup kuat untuk orang banyak. Acara wisuda dan pelantkan pejabat tidak setiap hari terjadi di sebuah kota. Hasil produksi kebun krisan tersebut berupa bunga potong yang di jual ke berbagai kota di Indonesia. Bunga kelelawar memiliki nama latin Tacca chantrieri dan umumnya berwarna hitam. Objek penelitian tersebut selanjutnya dianalisis dengan menggunakan pendekatan leksikologi dan semantik, dengan terlebih dahulu mengklasifikasi nana-nama tanaman hias ini, lalu dilanjutkan dengan mengidentifikasi serta memadankan ke dalam bahasa Minang, bahasa Indonesia, dan bahasa Latin. Apakah sobat pecinta tanaman hias pernah berpikir untuk menambah dekorasi rumah? ABSTRAK Al Mukarramah, 2019. Analisis Ragam Hias Rumah Adat Saoraja di Desa Binanga Karaeng Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang.

Terdapat hubungan yang kuat antara sikap konsumen dengan volume penjualan tanaman hias anggrek, artinya semakin baik sikap konsumen maka semakin besar pula volume penjualannya. Jumlah wisatawan yang mendatangi Kecamatan Bandungan mengalami kenaikan yang cukup baik setiap tahunnya. Terletak di kaki Gunung Ungaran, Kecamatan Bandungan memiliki udara yang sejuk yang mendukung pekembang biakan tanaman. Tanaman anggrek memiliki keunikan yang dapat dilihat dari kekuatan faktor fisik seperti warna bunga, jenis bunga, bentuk bunga, warna daun, jumlah daun, bentuk daun, besar tanaman, dan bentuk batang. Sikap konsumen tanaman hias anggrek yang bersikap baik sebesar 18 responden atau 24 persen dari 75 responden, artinya harga, lokasi, pelayanan, promosi, ketersediaan, pilihan, warna bunga, jenis bunga, bentuk bunga, warna daun, besar tanaman, dan bentuk batang sudah dianggap baik dan berpengaruh terhadap konsumen dalam pembelian tanaman hias anggrek. Penelitian dilakukan bulan Mei sampai Agustus 2012.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputianalisis Cochran Q Test, analisis sikap metode Fishbein, analisis korelasiRank Spearmandan analisis korelasi Product Moment.Analisis deskriptif yaitu dengan tabulasi silang data digunakan untuk mendeskripsikan tingkat promosi tanaman hias anggrek dan mendeskripsikan omzet penjualan tanaman hias anggrek. Omzet penjualan tertinggi di daerah penelitian yaitu pada bulan Oktober, sedangkan omzet penjualan terendah pada bulan Mei.Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap tanaman hias anggrek adalah harga (X1), lokasi (X2), pelayanan (X3), promosi (X4), ketersediaan (X5), pilihan (X6), warna bunga (X8), jenis bunga (X9), bentuk bunga (X10), warna daun (X11), besar tanaman (X14), dan bentuk batang (X15).Faktor-faktor tersebut dianggap penting oleh responden konsumen sehingga perlu dipertimbangkan guna menentukan sikap terhadap produk tanaman hias anggrek.

>>>>>Toko Bunga dan Toko Bunga harga Murah hubungi finazflorist.com<<<< Mukarramah, Al (2019) ANALISIS RAGAM HIAS RUMAH ADAT SAORAJA DI DESA BINANGA KARAENG KECAMATAN LEMBANG KABUPATEN PINRANG. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan makna simbolik ragam hias pada rumah adat Saoraja di Desa Binanga Karaeng Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang. Menururt data statistik Kecamatan Bandungan tahun 2015, produksi tanaman hias terbesar berada di Kecamatan Bandungan dengan produk unggulan yaitu bunga krisan. Bunga yang masuk ke dalam suku Orchidaceae ini mempunyai banyak sekali varietas dengan keindahan yang dibawa masing-masing variasinya. Pecinta tanaman yang lebih suka menanam bromelia secara umum mungkin akan menjatuhkan pilihannya pada jenis Aechmea atau Guzmania, dua kelompok famili bromelia yang memiliki cakupan varietas tanaman paling lengkap dan populer untuk daerah tropis. Ragam hias flora terdiri dari bunga parenreng yang terletak pada bagian ujung induk tangga dan ujung balok pengikat deretan tiang (arateng) yang makna simboliknya sebagai rezeki yang tidak ada putusputusnya, bunga persegi (bunga sulapa eppa) yang terletak pada bagian kontruksi balok penahan lesplang yang makna simboliknya sebagai kesempurnaan pada bagian tengahnya terdapat kuncup bunga yang dipadukan dengan sulur yang berbentuk pilin berganda merupakan pengembangan dari bentuk sulapa eppa yang bermakna kesuburan dan kemakmuran, selanjutnya ragam hias geometris terdiri dari bentuk bulat yang dibubut yang terletak pada pegangan tangga yang bermakna kekuatan, cidu (belah ketupat) terletak pada bagian dinding serambi (lego-lego) dan jendela yang bermakna kesempurnaan, segitiga (cobo’-cobo’) terletak pada bagian dinding serambi (lego-lego) dan jendela yang bermakna kesuburan, segi delapan terletak pada bagian jendela bermakna kesempurnaan, bentuk hati terletak pada bagian dinding serambi (lego-lego) makna simboliknya sebagai bentuk kasih sayang. Data has been generated with the help of GSA Content Generator DEMO!

1 view0 comments

Comments


bottom of page