top of page
  • articleblog100

Jual rumah murah

Deskripsi Bangunan

Sebelumnya saya akan menjual rumah milik bude saya yang berprofesi sebagai dokter. Sehingga rumahnya pun, terlihat sebagai rumah dokter, dengan ada ruang praktek, dan lain2.Rumah ini  terletak di jalan serasi raya, perumahan Selamarta Babadan, Ungaran. Rumah ini letaknya strategis karena berada di pertigaan gapura masuk perumahan selamarta. Di sebelah rumah terdapat ruko, di depan rumah terdapat rumah makan, di seberang jalan terdapat ruko yang berisi toko bangunan dan pencucian motor dan mobil. Sehingga rumah ini cocok untuk dijadikan bisnis/usaha atau rumah pribadi. Di wilayah ini belum terdapat Alfamart dan Indomaret sehingga cocok juga dijadikan usaha tersebut.

Parkir bisa sampai 4 mobil. Kamar ada 3 termasuk ruang pembantu, 1 kamar mandi di dalam dan 1 kamar mandi pembantu. Dapur. Halaman belakang (untuk jemuran), Ruang praktek (dindingnya semi-permanen, jadi bisa dibongkar dan dijadikan ruangan tertentu. Ruang tunggu praktek,(bisa dijadikan ruangan lain).

Rincian Bangunan

Luas tanah : 355 m2

Harga : 475 juta (bersih)

Foto Rumah




0 views0 comments

Recent Posts

See All

1,5 Tahun Vakum

Assalamualaikum Sudah satu setengah tahun sejak saya menulis artikel terakhir pada blog ini. Sebenarnya sudah cukup banyak ilmu yang bisa...

Comments


bottom of page