top of page
  • articleblog100

Hotel Pesona Alam Resort and Spa – Hotel resor di Cisarua, Jawa Barat

Hotel Pesona Alam Resort and Spa – Hotel resor di Cisarua,, Jawa Barat


Inilah alamat Hotel Pesona Alam Resort and Spa - Hotel resor di Cisarua, Jawa Barat : hotel ini berada di Jl. Taman Safari No.101, Kampung Baru, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Inilah alamat Hotel Pesona Alam Resort and Spa – Hotel resor di Cisarua,, Jawa Barat : hotel ini berada di Jl.. Taman Safari No..101,, Kampung Baru,, Cibeureum,, Kec.. Cisarua,, Bogor,, Jawa Barat 16750

Hotel Pesona Alam Resort and Spa – Hotel resor di Cisarua,, Jawa Barat

Pesona Alam Resort & Spa terletak di Puncak dan Jg berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia.. Akomodasi ini menawarkan tempat peristirahatan pegunungan yg menarik dgn kolam renang outdoor,, restoran,, dan Jg akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya..

Resor ini berselang 10 menit berkendara ke pasar tradisional Cisarua,, dan Jg sekitar 20 menit berkendara ke Puncak Pass yg terkenal.. Bandara internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dgn sekitar 3 jam perjalanan naik mobil melalui jalan tol..

Setiap kamar ber-AC di Pesona Alam Resort & Spa dilengkapi area untuk duduk bersantai,, balkon,, TV kabel layar datar,, brankas pribadi,, meja,, serta fasilitas membuat teh/kopi dan Jg minibar.. Terdapat Jg kamar mandi di dalam dgn shower air panas dan Jg dingin,, lengkap dgn sandal dan Jg handuk bersih..

Hotel ini Jg memiliki meja depan 24 jam dgn staf profesional yg dapat membantu pengaturan layanan binatu,, serta akses ke fasilitas rapat/perjamuan dgn biaya tambahan.. Fasilitas lainnya seperti klub anak-anak,, sepeda,, tenis meja,, penitipan bagasi,, serta tata graha kamar harian tersedia secara gratis..

Untuk pilihan tempat bersantap,, The Banyan All Dining Cafe di hotel menyajikan berbagai macam hidan Jggan hangat khas Indonesia dan Jg internasional.. Selain itu,, Kamu dapat menjelajahi area sekitarnya yg menyediakan berbagai restoran dgn hanya 5 menit berkendara..

Foto foto


18 views0 comments

Opmerkingen


bottom of page