top of page
  • articleblog100

BlueScope Zacs Material Baja Ringan Terbaik di Indonesia

BlueScope Zacs Material Baja Ringan Terbaik di Indonesia


BlueScope Zacs Material Baja Ringan Terbaik di Indonesia

Rangka atap baja ringan di zaman sekarang ini sangatlah banyak di gunakan oleh berbagai macam kalangan orang,baik digunakan untuk penutup atap rumah ataupun untuk menutupi teras carport rumah.Atau bahkan bahan baja ringan juga sudah mulai banyak digunakan untuk membuat gerobak,pagar baja ringan,saung atau pos ronda,dudukan torn air atau bahkan untuk tangga.

Nah apakah bahan baja ringan yang bagus dan tahan lama dan berkualitas tinggi?.Jawaban nya adalah bahan material baja ringan Bluescope Zacs,yang dimana Bluescope Zacs memberikan garansi pada bahan material yang digunakan.Jaminan garansi baja ringan Bluescope Zacs bisa sampai 10 sampai 15 tahun dalam ketahanan material dalam menahan karat.

Kelebihan material Baja Ringan Bluescope Zacs


Bluescope Zacs

Sebelum menggunakan material baja ringan Bluescope Zacs,bagusnya simak kelebihan nya terlebih dahulu.

Melansir dari situs resminya :

“Atap adalah salah satu bagian penting dari rumah yang berfungsi sebagai pelindung dari cuaca dan memastikan kenyamanan keluarga yang tinggal di dalamnya. Pemilihan material atap yang kurang tepat atau salah dapat membuat insiden renovasi lebih sering karena tidak tahan lama, tidak nyaman, panas, retak, bocor dan tidak indah. BlueScope Zacs™ hadir sebagai pelindung bijaksana keluarga Indonesia dengan menghadirkan inovasi teknologi atap metal inovatif terbaik seperti teknologi cool, natural yang dilengkapi dengan garansi resmi PT NS BlueScope Indonesia untuk perlindungan karat serta warna.”

Nah inilah kelebihan material baja ringan BlueScope Zacs™

1.Mutu bahan yang digunakan adalah mutu kualitas terbaik dengan lapisan Coating terbaik AZ diatas 100.Menjadikan ketahanan karat dari material BlueScope Zacs™ sangatlah lama dalam menahan karat.Ketahanan karat bisa sampai seumur hidup dan dengan garansi 10-15 Tahun.

2.Kekuatan dan ketahanan menahan beban yang sangat kuat.Material BlueScope Zacs™ dapat digunakan untuk menopang beban berbagai macam genteng.Mulai dari genteng ringan seperti genteng metal bahkan genteng berat seperti genteng beton sekalipun.

3.Baja ringan BlueScope Zacs™Bergaransi 10- 15 Tahun kepada konsumen.Dan itu terbukti ,dengan kualitas BlueScope dari Australia.Telah terpercaya selama puluhan Tahun.

6 views0 comments

Comentários


bottom of page