top of page
  • articleblog100

Kontraktor muda di Kampung Pasir kakapa Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor

Kontraktor muda di Kampung Pasir kakapa Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor


Kontraktor muda di Kampung Pasir kakapa Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor

Kontraktor muda di Kampung Pasir kakapa Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor

Kontraktor muda di Kampung Pasir kakapa Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, merupakan salah satu kampung yang berada di wilayah kabupaten Bogor yang adanya di Desa Pasir laja Kecamatan Sukaraja Bogor Jawa Barat. Kampung Pasir kakapa merupakan salah satu kampung yang terdiri dari beberapa RW dan RT.

Kampung Pasir kalapa mempunyai ikon yang sangat bersejarah yaitu salah satunya adalah Curug Belanda. Yang di mana Curug Belanda ini terletak di Kampung Pasir kakapa RT 6 RW 3 Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat. Curug Belanda merupakan salah satu Curug dalam bahasa Sunda atau bisa disebut juga air terjun peninggalan Belanda. Nah disini kita akan membahas salah satu kontraktor di Bogor Indonesia.

Kotraktor muda Indonesia ini yaitu abdurrohman yang mempunyai salah satu perusahaan jasa kontraktor bangunan yang bernama CV ABDITRASS APLIKATOR. Perusahaan kontraktor bangunan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa membangun rumah dan merenovasi rumah serta jasa desain arsitek dan gambar bangunan. Merupakan salah satu perusahaan yang telah terpercaya di wilayah Bogor untuk melakukan pembangunan rumah maupun renovasi rumah dan merupakan kontraktor terbaik di bogor Indonesia.

Kontraktor muda yaitu abdurrohman bogor, merupakan pria kelahiran Kampung Tarikolot ciluar Kecamatan Bogor Utara tanggal 08 februari 1994. Pria berusia 26 tahun ini geluti dunia kontraktor bangunan dari usia 18 tahun. Dan pada usianya 26 tahun telah mempunyai salah satu usaha yang bernama cv abditrass aplikator.

Sayap geraknya dibidang kontraktor bangunan yaitu Melayani seluruh Bogor Jakarta Depok Tangerang Bekasi Jawa Barat bahkan Sumatera Kalimantan Sulawesi Papua Bali Madura dan seluruh Indonesia khususnya di bidang desain bangunan dan eksterior maupun jasa arsitek lainnya. Untuk jasa geolistrik Melayani seluruh Indonesia dan untuk jasa membangun rumah atau merenovasi rumah hanya melayani wilayah Banten Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur dan Madura.

Usaha yang digeluti telah berjalan selama dan menggunakan tukang Yang berpengalaman 15 tahun dalam dunia bidang bangunan dan lainnya. Dan mempekerjakan tukang bangunan yang telah berpengalaman antara 10 sampai 15 tahun dibidang membangun rumah dan merenovasi rumah.

Nah itulah sedikit profil tentang kontraktor bangunan di daerah Pasir kakapa RT 6 RW 3 Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia.nomor Call center abdurrohman kontraktor

29 views0 comments

Comments


bottom of page