top of page
  • articleblog100

Lowongan kerja di Bogor

Lowongan kerja di Bogor Sebagai Marketing Pemasaran


Lowongan kerja di Bogor Sebagai Marketing Pemasaran

Lowongan kerja di Bogor Sebagai Marketing Pemasaran

Lowongan kerja di Bogor Sebagai Marketing Pemasaran Proyek – sedikit informasi bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan di bidang marketing atau pemasaran barang dan jasa. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan bangunan yaitu CV ABDITRASS APLIKATOR, membuka berbagai macam lowongan pekerjaan di bidang marketing untuk memasarkan beberapa macam produk barang dan jasa mereka kerjakan antara lain :

1. Membutuhkan ratusan marketing online maupun offline untuk memasarkan jasa layanan renovasi rumah memasarkan jasa kontraktor bangunan dan jasa arsitek bangunan dan lain-lain. 2. Membutuhkan marketing pemasaran untuk memasarkan produk bengkel las antara lain teralis kanopi pagar pintu besi balkon Galing tangga Utara dan berbagai macam pekerjaan bengkel las yang dikerjakan. 3. Dibutuhkan marketing pemasaran pemasangan rangka atap baja ringan kanopi baja ringan pemasaran genteng metal pemasangan maupun penjualan bahan dan penjualan material baja ringan dan lain-lain serta pemasangannya 4. Dibutuhkan marketing untuk kan produk jasa antara lain jasa sumur bor jasa geolistrik jasa sondir dan test dan lain-lainnya 5. Marketing untuk memasarkan gudang kusen aluminium kusen kayu pintu jendela aluminium kayu maupun upvc. 6. Membutuhkan marketing untuk pemasaran di bidang jasa pengaspalan Jalan pengecoran rumah maupun pembuatan kanopi dak untuk carport rumah.

Kualifikasi dan persyaratan

1. Mempunyai pengalaman di bidang marketing minimal 1 tahun 2. Mempunyai pengetahuan walaupun hanya sedikit di bidang bangunan 3. Mempunyai kendaraan pribadi komputer kata gadget Android 4. Mengerti tentang website pemasangan iklan online Google Ads Facebook ads dan berbagai macam aplikasi marketing lainnya. 5. Mempunyai tingkat keramahan dan dalam berkomunikasi maupun lobi bisnis 6. Penduduk asli di wilayah Bogor ( karena penempatan dan pemasaran untuk wilayah Bogor sehingga dilakukan survei atau penindaklanjutan pekerjaan) 7. Mempunyai keahlian dalam bidang internet marketing telemarketing maupun pembuatan dan pendesainan website.

Cara daftar

1. Membubuhkan fotokopi KTP dan identitas lain 2. SMK jurusan marketing maupun pemasaran maupun jurusan bangunan atau juga mempunyai pengalaman di bidang marketing minimal 1 sampai 5 tahun. 3. Pas foto 6×4 2 buah 4.SKCK 5.Surat tanda Sehat

Jika berminat silahkan hubungi abdurrohman Bogor 082112672826 – atau kirim CP anda ke email abditrass.bogor@gmail.com

1 view0 comments

Comments


bottom of page