top of page
  • articleblog100

Rumah Sakit Ummi Bogor – Rs Ummi Bogor

Lokasi Rumah Sakit Ummi Bogor – Rs Ummi Bogor

Lokasi Rumah Sakit Ummi Bogor - Rs Ummi Bogor

Rumah sakit ummi berlokasi di daerah sekitaran alun alum empang Bogor.Alamat tepatnya adalah


Jl. Empang II No.2, RT.04/RW.02, Empang, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132

Rumah Sakit Ummi Bogor merupakan salah satu Rumah sakit yang Pelayanan nya Terbaik dan Profesional.Serta di Rumah Sakit ini Pelayanan menggunakan Jaminan kesehatan atau BPJS diterima dengan sangat baik dan Pelayanan nya pun sangat bagus,Bahkan lebih baik dan bagus dari rumah sakit di sekelasnya.

Layanan Rumah Sakit ini sangatlah Komplit ,dan Tersedia Unit penanganan Gawat darurat atau IGD di Depan nya.Guna menangani secara cepat pasien yang memiliki keluhan darurat.

Rumah Sakit ini merupakan rumah sakit yang memberikan layanan prima di dalam penanganan terhadap pasien nya.Jarak rumah sakit ini dari makam keramat empang Bogor sekitar 100m Tepat berada di Alun alun empang kota Bogor dan Berpatokan di depan simpangan dan Lampu merah empang Bogor.

Siapa pemilik rumah Sakit Ummi Bogor

Pemilik dari rumah sakit ummi adalah ??..untuk ini kita akan bahas di artikel kami selanjutnya ya.tetap terus baca artikel artikel terbaru kami ya sahabat miramax.

Tarif kamar RS UMMI Bogor

Menurut saya tarif di rumah sakit ini sangat sangatlah terjangkau.Bahkan bagi anda yang mempunya jaminan kesehatan Sosial atau BPJS akan sangat terlayani dengan sangat baik dan sepenuh hati serta profesional

Owner rumah sakit Ummi Bogor

Jika anda mencari informasi siapakah owner rumah sakit ummi Bogor?.Kami akan mengulas sedikit profil pemilik rumah sakit ini.

Harga USG di Rumah Sakit UMMI Bogor

Jika anda mencari informasi seputar berapakah harga USG di rumah sakit ummi Bogor,anda silahkan mengunjungi lokasi tempat rumah sakit ini berada yaitu di Jl. Empang II No.2, RT.04/RW.02, Empang, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132 atau dengan menghubungi call center dari rumah sakit ini di nomor 0251

Rs UMMI Bogor punya siapa

Jika pembaca ingin mengetahui Rs Ummi Bogor punya siapa?.Nah jika ada pertanyaan dari anda siapakah pemilik Rs ummi Bogor?.nanti kami akan mengulas tentang profil pemilik Rumah sakit ini di artikel selanjutnya.

Alamat rumah Sakit UMMI Bogor

Rumah sakit ummi beralamat di Jl. Empang II No.2, RT.04/RW.02, Empang, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132.Patokan nya jika dari arah BTM tinggal lurus,belok kiri sedikit di lampu merah ,sekitar 10 meter.Patokan nya alun alun Empang dan berjarak sekitar 100m dari makam keramat empang bogor habib abdulloh bin mukhsin alatas.

Jadwal Dokter RS UMMI Bogor

Untuk mengetahui jadwal tepatnya tentang layanan rumah sakit ummi Bogor anda baik nya mengunjungi langsung ke alamat Jl. Empang II No.2, RT.04/RW.02, Empang, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132 atau hubungi nomor call center nya di nomor 0251

Kepanjangan RS UMMI Bogor

Jika anda belum mengetahui tentang kepanjangan rumah sakit ummi ,simak dengan baik.Singkatan sari Rs ummi adalah :




Dilansir dari situs resmi nya Rumah Sakit UMMI (RS UMMI) adalah rumah sakit umum tipe C yang memberikan pelayanan kesehatan dengan layanan unggulan berupa pelayanan kesehatan bagi Ibu dan juga Anak.

RS UMMI diresmikan pada tgl 18 Mei 2013 di kota Bogor. Terletak di kawasan dan pusat kota Bogor di dekat kaki Gunung Salak sehingga menjadikan rumah sakit ini sangat sejuk, serta nyaman dan tenang. Bangunan Rs Berdiri di atas lahan tanah seluas lebih dari 5000 m2 dan dengan fasilitas yang sangat sangat lengkap.

Dilengkapi dengan fasilitas IGD dan dengan dokter jaga yang sudah bersertifikasi, ICU, PICU, NICU, serta Ruang Perinatologi serta 3 Kamar Operasi, yang menjadikan RS UMMI semakin dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh kota Bogor dan sekitarnya. Selain itu juga tersedia pula berbagai ruang husua perawatan dari kelas III, kelas II, kelas I sampai kelas President Suite sehingga akan menambah kemudahan di dalam pilihan ruangan bagi seluruh masyarakat dengan nuansa “feels like home”.

Pelayanan prima di rumah sakit Rs.ummi didukung oleh dokter-dokter yang sangat sangat berpengalaman dari berbagai macam cabang disiplin ilmu. Keramahan dan juga dengan kelembutan tenaga kesehatan serta suasana yang Islami di dalam rumah sakit menjadi nilai tambah sehingga menambah kepuasan, kenyamanan dan ketenangan pasien yang berobat di RS UMMI.


VISI

Menjadi rumah sakit terkemuka di Bogor dengan unggulan kesehatan ibu dan anak


MISI


  1. Melaksanakan pelayanan kesehatan yang dengan mengutamakan kualitas dan keselamatan pasien kita.

  2. Melaksanakan pencegahan pencegahan penyakit men-dukung program pemerintah.

  3. Mengembangkan pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak secara paripurna.

  4. Melaksanakan administrasi di rumah sakit dengan mengedepankan prinsip bisnis yang sehat dan juga menyejahterakan para pemangku kepentingan.

MOTO KAMI

“We care and cure with heart”

FALSAFAH

Tata nilai RS UMMI adalah APIEK, yang terdiri atas nilai-nilai antara lain:

  1. Amanah

  2. Profesional

  3. Ikhlas

  4. Empati

  5. Komitmen


Unit Rawat Jalan Rs ummi

  1. Klinik Spesialis Gizi

  2. Poly Klinik Spesialis Kesehatan Jiwa

  3. Klinik Spesialis Jantung

  4. Poly Klinik Laktasi

  5. Klinik Spesialis Urologi

  6. Poly Klinik Spesialis Ortopedi

  7. Klinik Psikologi

  8. Poly Klinik Spesialis Bedah Umum

  9. Klinik Spesialis Kulit & Kelamin

  10. Klinik Spesialis Saraf

  11. Klinik Spesialis Paru

  12. Klinik Spesialis Penyakit Dalam

  13. Klinik Spesialis Mata

  14. Klinik Spesialis Rehab Medik

  15. Klinik Spesialis Kandungan

  16. Klinik Spesialis Anak

  17. Klinik Spesialis THT

  18. Klinik Gigi

59 views0 comments

コメント


bottom of page